Selasa, 05 Juni 2012

Percakapan kecil dengan sang ibu ..


Percakapan kecil dengan sang ibu ..

Rabu siang, adikku yang baru pulang sekolah langsung berlari kekamarku dan mulai menyalakan laptop kesayanganku dan mencolokkan modem disana, yang ia buka pun www.facebook.com . sambil menunggu loading yang masih terus berjalan, ia membuka folder (tercintaku) Zona Korea kemudian ia melihat-lihat video yang ada disana, ketika ia membuka teaser MV Juniel illa-illa akupun berhenti dari aktivitasku (nyari-in uban umiku --“) dan langsung duduk disamping adikku melihat acting Min Hyuk oppa.
Ketika itu pun aku berseru kearah umiku =
Aku  = Umi, ini lho cowok yang aku sukain tingginya 184 cm mi, segini. (menunjuk kearah lemari pakaianku)
Umi   = Cowok yang kamu sukain? Belum tentu juga dia suka sama kamu. *glek! Cegek mendalam.
Aku   = Ahh umi…  *wajah memelas
Umi   = Lha wong cowok satu kelas aja belum tentu naksir kamu, kok mau  cowok luar negri, tambah kamu nggak dilirik blas. *cegek lagi!
Aku    = Ahh umi jangan gitu a.. aku bakal ngebuat Minpa suka sama aku.
Umi    = Trus Laka mau dikemanain? Udah putus emank?
Aku    = *terdiam.
Umi    = Raih dulu cita-citanya. Belajar yang serius. Jangan mikir pacaran dulu. *nasihat orang tua banget
Aku  = Iya-iya, aku kan udah punya tujuan, nanti aku mau ke Korea dan mau ngedapetin Minpa. *tersenyum lebar selebar daun pintu
Umi    = Amin. Buat dia masuk Islam ya, umi nggak mau punya menantu non muslim.
Aku    = Siip!

Yeiyyy !! ^^D
Belum apa-apa udah dapet restu dari Umi.
Minpa tunggu aku ya, aku selesein sekolah disini dulu, bis gitu aku bakal jemput kamu di Korea, siap-siaplah untuk Jatuh Cinta padaku. Wkwkwkwk ^^ *tertawa keras smp ke korea

7 komentar:

  1. Senangnya dah dapet restu. Aku, boro-boro. Nyebut Korea aja udah komen "Mau nyari apa di Korea?" #langsung cemberut
    1. dalam hatiku berkata, "Ya, nyari Hongpa lah."
    Aku lantas senyam-senyum sendiri (lagi-lagi) dalam hati.
    2. dalam imajinasi Hongpa berkata sambil memamerkan his beautiful smile, "Tenang, Maksud ibumu adalah aku yang akan mencarimu. Tunggu aku 자기야." jrengjrengjreng
    aku pun meleleh dalam bayanganku. Hahaha.. !! XD
    #Pede mendalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bingung nih mau bales apa --"

      Hemm .. *tarik nafas panjang dan mengeluarkan dg perlahan.

      Amin chingu, berdoalah tanpa henti, semoga suatu saat ibumu ngerti kalau tujuanmu ke korea utk belajar dan ngebahagiain ortu juga.

      *bayangan, suatu malam hongpa datang ke mimpi ibumu dan menerangkan maksud baikmu pergi ke korea, besok paginya ibumu mendukung 100% niat baikmu itu.


      Fighting !!

      Hapus
  2. Balasan
    1. Makasih Anggi :)
      jangan bosan-bosan mampir ke Blog saya ya :)

      Hapus