Kamis, 07 Juni 2012

HIDUP HEBATKU !

 HIDUP HEBATKU !
FnC Logo

CNBLUE
FTISLAND


Mengenal kalian merubah suasana hidupku.
Menuntunku ke sebuah tujuan hidup yang jelas.
Membuatku menentukan kemana harus melangkah,
merangkai masa depan cerah dan memetik cita-cita yang kini bersinar di depan mata.
KALIAN MEMBUKA ITU SEMUA.
Terkadang aku menangis,
tertawa,
tersipu malu,
ataupun jengkel melihat kalian.
Yah, meskipun hanya dari balik layar laptop, seakan kalian sudah menjadi bagian dari hidupku.
TERIMA KASIH
Kini aku tau kemana aku harus menjejakkan kaki.
Kini aku tau apa yang harus kupelajari dengan serius.
Bantulah aku meraih itu semua.
Semangati aku walau hanya dengan lagu atau actingmu yang mungkin tak hanya kau tujukan padaku.
Mungkin orang akan berkata aku bodoh.
Mungkin orang akan mengatai apa yang kulakukan adalah sebuah tindakan konyol.
Bahkan mungkin orang sudah menganggapku gila.
Tapi aku tidak peduli.
Aku ingin menunjukkan pada mereka,
semua yang kulakukan adalah benar,
 dan mempunyai tujuan yang jelas.
Akan ku buktikan pada mereka,
bahwa kalian telah BERJASA BESAR dalam HIDUP HEBATKU !
mengapa ku sebut HIDUP HEBATKU?
Apakah hidupku sehebat itu?
Ya!
Hidupku hebat, hidupku berwarna
Karena ada KALIAN didalamnya.
Itulah mengapa HIDUPKU HEBAT !!


Backsound       = FTISLAND – I’m Happy
Background     =  Poster CNBLUE

1 komentar: