Kamis, 28 Juni 2012

Fan Letter to Yong Hwa rang Min Hyuk oppa




Tidak ada yang bisa ku katakan.
Tak ada yang dapat ku suarakan.
Namun dapatkah kau merasakan keceriaan melalui mataku?
Dapatkah kau melihat kegembiraan dari senyum tulusku?
Bisakah kau mengetahui kebahagiaan dari raut wajahku?
Sungguh. Bibir ini terkunci rapat.
Aku hanya memandang postermu, fotomu yang menatap ke arahku.
Kau belum tentu berada dihadapanku namun aku tak dapat menyuarakan perasaanku.
Mungkin aku terlalu malu, terlalu gugup, terlalu bingung.
Aku ingin mengucapkan sesuatu padamu.
Tentu saja aku tak dapat mengatakan langsung padamu. Untuk saat ini, aku hanya mengutarakannya didepan poster besarmu.
SAENGIL CUKHAE YONG HWA OPPA ..
Maaf, baru sekarang aku mengucapkan padamu. Ini sebagai pengganti ucapanku di tanggal 22 Juni kemarin ya..
Tetaplah sehat Yongpa, jadilah leader kami yang bisa diandalkan dan dibanggakan.
Ciptakan lagu-lagu hebatmu untuk bisa menjadi Top of The World.
Untuk oppa Emotionalku, selamat ulang tahun.
Aku harap semua keinginanmu dapat tercapai, apa yang kau inginkan segera terpenuhi.
Jagalah kesehatanmu oppa, tetaplah menjadi oppa ku yang paling tampan, dan nikmatilah hari ini dengan bermain basket sesuka hatimu XD
Saengil cukhae Yong oppa.. suara hebatmu telah mampu menyihirku dan menginspirasiku untuk membuat karya-karya baru.
Terima kasih untuk nyanyianmu selama ini. Jadilah leader hebat dari Band yang ternama di dunia.
Oppa..
Tepat di tanggal 28 Juni 2012 ini ..
Aku ingin mengucapkan sesuatu pada oppa ku yang lain.
SAENGIL CUKHAE MIN HYUK OPPA ..
Tolong jaga selalu dirimu. Terutama kulit putih mulusmu. Dan selalu tersenyum, aku mencintaimu.
Tetaplah menjadi drummer terimut dan tertampan didunia oppa.
Senyumlah selalu, agar aku selalu bisa melihat eyesmile mu XD
Terimakasih.. kalian sudah mau menjadi anggota CNBlue dan memperbolehkan aku untuk menjadi penggemarmu ..
To My Lovely.. kau kini bertambah usia, kau harus lebih dewasa, lebih bijaksana, dan lebih bahagia.
Apapun yang kau lakukan, dimanapun kau berada, aku akan selalu mendukungmu oppa, mendukung CNBlue. Dan nikmati hari bahagiamu ini bersama dengan teman-teman dan keluargamu. Aku berharap kau senang.
Kulit halusmu, mata sipitmu, tubuh jangkungmu, aku menyukai semua tentangmu, tetaplah menjadi dirimu sendiri oppa.
Tetaplah kuat dan berjayalah CNBlue, tetap raih keinginan kalian untuk menjadi Top of the World, aku dan semua Boice akan selalu mendukungmu.
Aku tak tau apalagi yang harus ku katakan ketika menulis Fans Letter untuk kalian .. aku bingung.
Ada banyak sekali yang ingin ku ungkapkan pada kalian, namun aku tak dapat menggambarkannya melalui sebuah tulisan.
Terimakasih oppa, terimakasih CNBlue, kalian sangat berharga dalam hidupku. Harga yang tak mungkin bisa ku bayarkan.
Meski kalian tak hanya bernyanyi untukku, namun aku telah terinspirasi.
Meski kalian tak hanya memandangku, namun aku telah tersemangati.
Terima kasih, telah memperbolehkan aku menjadi penggemar kalian.
Sekarang aku disini selalu menyemangatimu.
Namun beberapa tahun kedepan, aku akan menyemangati dan mendukungmu langsung disisimu oppa.
Aku berharap ini tak hanya sebuah tulisan belaka, namun ini termasuk doa yang selalu kupanjatkan.
Ghamsahamnida CNBlue.
Jinjja saranghae, Jeongmal saranghae, Mani saranghae.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar