Rabu, 23 Mei 2012

Drama Korea Terbaru yang kutunggu ^^

Drama Korea Terbaru yang kutunggu ^^

Ini nih drama korea terbaru yang aku tunggu-tunggu. Siapa pemainnya sampe membuat aku menunggu? Jelas anggota CNBLUE ^^
Penasaran kan drama apa sih yang aku tunggu? Nih aku kasih synopsis + foto oppa waktu meranin drama ini ^^ :



MY HUSBAND GOT A FAMILY
drama yang diperankan oleh Kang Min Hyuk Oppaku ini akan tayang di KBS mulai tanggal 25 Februari – 12 Agustus 2012 setiap sabtu dan minggu pukul 19:55 (kapan tayang di Indonesia? Mari kita tunggu saja)

Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang bernama Cha Yoon Hee (Kim Nam Ju) yang menikah dengan laki-laki sempurna yang dia inginkan. Dia hidup dengan keluarga suaminya dan mulai mendapatkan masalah dari situ.

Minpa (Min Hyuk oppa) berperan sebagai adik dari Cha Yoon Hee yaitu Cha Se Kwang seorang playboy yang tidak melihat usia. Baik noona ataupun dongsaeng semua didekati olehnya. Ketika nge-date pun dia tidak pernah mengeluarkan uang. Dia tidak pernah takut pada wanita manapun, kecuali pada kakak perempuannya itu.

So in this drama  they will show us a unique brother-sister’s relationship ^^

Cha Se Kwang yang memiliki kepribadian yang sangat dingin, membuktikan dirinya sebagai seorang playboy terampil, karena ia memikat Mal Bang Sook (diperankan oleh Oh Yeon Seo).

Minpa mungkin tidak banyak tampil dalam drama, tapi dia telah dipuji oleh publik untuk aktingnya yang mengesankan. Dengan pesona tubuh tinggi 184 cm dan mulus, minpa telah dikalahkan oleh dirinya dalam perannya. Untuk seorang calon aktor, minpa telah melampaui harapan semua orang.

Wakil dari perusahaan produksi drama mengatakan, “Cha Se Kwang mempunyai personalitas yang bersinar dan berkharisma. Dia playboy dan salah satu ciri menariknya adalah dia setia pada teman-temannya. Dan kami merasakan bahwa Kang Min Hyuk sesuai dengan peran ini dalam kaitan dengan mengakui kemampuan aktingnya sama bagusnya sebagai seorang penyanyi.”



A Gentlemans’s Dignity
drama ini diperankan oleh Lee Jong Hyun Oppaku. Akan tayang di SBS mulai tanggal 26 mei – 29 juli 2012 setiap sabtu dan minggu pukul 21:50.

Drama ini bercerita tentang kehidupan karir dan cinta 4 laki-laki professional. Kisah ini akan menggambarkan bagaimana mereka berjuang dalam liku liku kehidupan mulai dari cinta, patah hati, sukses dan kegagalan. Di dalam cerita ini, ada cerita tentang Kim Do Jin (Jang Dong Gun) seorang arsitek yang berlidah pedas, dan seorang guru sekolah yang sangat ketat, Seo Yi Soo (Kim Ha Neul), seorang yang ingin menjadi wasit dalam sebuah pertandingan baseball amatir.

Jongpa (Jong Hyun Oppa) akan berperan sebagai Colin, seorang pria keturunan Korea-Amerika yang tumbuh dewasa di Jepang dan memiliki rahasia tersendiri dalam plot cerita drama ini. Syuting adegan pertamanya untuk drama ini mengambil lokasi di sebuah club di daerah Itaewon bulan lalu dimana ia bertabrakan dengan lawan mainnya, Kim Ha Neul saat ia sedang minum-nimun sendirian di bar. Kim Ha Neul tiba-tiba mengenalinya dan mencoba untuk memulai pembicaraan dengannya, yang mana ditanggapi Jongpa dengan sebuah senyuman yang membuat jantung berhenti berdetak!!

Jongpa disebutkan sebagai seorang yang sangat ramah di lokasi syuting, selalu menyapa dan member salam kepada para staf produksi drama ini sambil terus melatih adegannya dengan membaca skrip-nya. Ia juga terlihat terlibat obrolan panjang dengan Producer Shin Woo Chul untuk membicarakan tentang perkembangan karakter yang diperankannya dan mengobservasi adegan yang harus dilakukannya dengan para lawan mainnya di drama ini yang mana adalah para senior dibidang acting.

Sang Producer pun memujinya dengan berkomentar, “Meskipun ini adalah syuting pertamanya [untuk drama ini], namun ia telah melakukannya dengan fantastis.”

Para staf produksi drama ini pun mengungkapkan, “Melalui drama ini, Jong Hyun akan memerankan sebuah karakter yang polos secara alami yang memiliki rahasia yang kurang menyenangkan didalam hatinya. Ia akan memperlihatkan sisi yang lain dari dirinya sebagai seorang actor, kontras dengan karisma yang biasa ia tampilkan diatas panggung sebagai seorang penyanyi.”

For : http://www.hallyucafe.com/2012/05/foto-foto-adegan-jonghyun-cnblue-di-gentelments-class-resmi-dirilis/


5 komentar:

  1. Daebak buat drama barunya CNminpa dan CNjongpa. Aku juga menungguuuuu :))

    BalasHapus
  2. Haruskah aku bilang CNminpa ? XD

    BalasHapus
  3. apa yang kau tunggu dari drama CNminpa?

    BalasHapus
  4. semua bag.acting CNminpa :P

    BalasHapus