Selasa, 15 Mei 2012

Fan Letter to Jong Hyun Oppa






Happy Birthday To Lee Jong Hyun Oppa >.<
생일 축하 이 종 휸 오빠 >.<

Tepat di hari selasa tanggal 15 Mei 2012 ini. Aku ingin mengucapkan kata yang mungkin tidak bisa kau dengar. Tapi aku yakin, entah dengan cara apa Tuhan pasti menyampaikan ucapanku ini padamu, Oppa. (y)

Saengilcukhae hamnida oppa, semoga kau selalu diberi kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan dalam menjalani hidup ini.

Selamat ulang tahun oppa, jadilah oppa yang terbaik bagi kami (boice), ciptakanlah lagu-lagu yang hebat dan jadilah Band Korea yang selalu mendapat penghargaan di setiap aksimu \(^.^)/

Oh, aigoo - -“ rasanya aku benar-benar ingin menangis ketika menulis ini.

Ingin sekali aku berada dihadapanmu, tersenyum dengan linangan air mata yang hampir jatuh. Mengatakan “SAENGILCUKHAE HAMNIDA JONG HYUN OPPA”. Kemudian memelukmu seerat mungkin.

Oh tidak, kurasa aku tak mampu mengucapkannya jika aku bertemu denganmu. Rasanya aku hanya akan membentuk huruf O dengan bibirku sambil melihatmu. Dan berpikir “Tuhan, apakah ini nyata? Atau ini hanyalah mimpi indahku? Jika mungkin ini adalah mimpi, aku tak ingin terbangun Tuhan. Sungguh, biarkan aku berada dalam mimpi ini beberapa menit lagi.” :D

Sehatlah selalu oppa, berikan aksi-aksi terbaik dengan lagu-lagu terhebatmu untuk kami (boice). Senyumlah selalu oppa, karena itu akan membuatmu semakin tampan >.<

Oh, Tuhan. Apa lagi yang harus ku katakan?
Lewat pesan yang mungkin belum tentu terbaca ini saja aku tak mampu berkata apa-apa. Bagaimana jika oppa berada langsung di depanku??
Sungguh menyedihkan mengetahui hal yang bisa ku lakukan hanyalah menatap kalian dari balik layar laptop :(

Ah, sudahlah. Yang terpenting kini meskipun kau tak bisa mendengar apapun dariku, ketahuilah bahwa aku akan selalu mendoakanmu dari sini oppa. Dan kami (boice) akan selalu berada di hatimu kan? :)

Tapi oppa, apakah kau suka sekali makan permen, coklat ataupun permen kapas? Karena, kau selalu bertambah manis setiap kali aku melihatmu ^.^

SAENGILCUKHAE :D
생일 축하 :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar