Rabu, 08 Februari 2012

PUISI

Di tahun 2007, aku sempat membaca sebuah novel. menurut ingatanku sekarang, novel itu ceritanya bagus hanya saja aku lupa apa judul novel tersebut. namun aku sempat mencatat sebuah puisi dari novel itu. bagi kalian yang tau puisi ini ada di novel apa. poskan komentar ya.. :)

Bila suatu hari nanti
ajalku datang menjemput
dan ku harus tinggalkan dunia
kesuatu tempat disana
jangan tangisi aku.

Bila suatu hari nanti
kau lihat ku berbaring tak bernyawa
kulitku tak lagi hangat
bibirku tak lagi tampakkan keceriaan
jangan tangisi aku.



Bila suatu hari nanti
keu sesali perlakuanmu terhadapku
kau ingat kenangan indah kita bersama
jangan menangis karenanya.

Jangan ada air mata
jangan kau sesali semua
karna aku justru bahagia
melepas semua derita

Kau tak tau beratnya
saat dunia memusuhimu
menekan dan menghimpitmu
Aku bahagia
karna bisa ku tinggalkan
semua luka kehidupan.

Jadi, jangan menangis, kekasihku
karna aku bahagia
jangan sesali kisah kita
kenanglah selalu
Dan tersenyumlah, kekasihku
tersenyumlah untukku

Karna apa yang sudah hilang, tak mungkin kembali
Waktu yang lalu, tak bisa kau ulang lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar