Selasa, 21 Februari 2012

Cerita lepas seusai TA

Huwaaa ...
Capeknya setelah sekitar 3 bulan berkutat dengan mouse, laptop, modem, flashdisk, dan copcop-an --"

Selama kurang lebih 3 bulan tersebut gue sibuk menyiapkan tugas akhir buat dijadiin kenang-kenangan sekolah. Ya sebagai tanda kalo gue pernah jadi murid dan pernah menuntut ilmu disitu lahh meskipun gue nggak pernah nuntut tu guru-guru yang udah narikin duid bejibun ke gue.

Tapi semua kerja keras gue akhirnya terbayar sudah :D haha.
Kemaren tepatnya pada hari sabtu tanggal 18 Februari jam 1 siang gue telah selesai di eksekusi. Berjalan lancar kok, karna pengujinya juga lagi nggak fit jadi nggak banyak komentar juga.



Dan diluar dugaan gue, gue berhasil meraih nilai sempurna (Ciyeee..) #berbunga-bunga
Suatu prestasi membanggakan disaat-saat terakhir gue sekolah :)
Beribu-ribu terima kasih gue ucapkan kesemua yang udah ngedukung dan ngebantu gue dalam penyempurnaan Tugas Akhir ini :D
1. Thanks to Allah. Karna masih memberiku hidupsehingga aku bisa merasakan bagaimana stresnya ngerjain TA.
2. Thanks to Parents. Karna udah ngasih laptop dan biaya uang saku. Dan setia menemani ngerjain sampe malem. Thanks mom :*
3. Thanks to Brother n Sister. Tadinya kita rebutan laptop mulu. Sekarang pake aja terserah lu. Gue udah bebas :D
4. Thanks to Laptop. Udah setia menemani dari Uji Kompetensi kelas 1 hingga Tugas Akhir ini. You're my everythings :*
5. Thanks to Friends n Teachers. Nasihat dan kritikan kalian mampu membuatku meraih nilai sempurna :)
6. Thanks to Boyfriend. Selama Ta ini nggak pernah gue sms, tlp, atau ajakin ketemuan. Makasih buat semua pengertuian lo bebh :*
7. Thanks to all yang udah melihat, mengkritik, menemani, dan yang sudah berpartisipasi dalam pembuatan TA ini.

2 komentar: