Rabu, 15 Februari 2012

Kang Min Hyuk – CN Blue :D


CN Blue mampu menyihir gue! Band yang berada di bawah management FnC ini benar-benar udah ngebuat gue jatuh cinta! >.<

Selain karna lagu-lagunya yang pas sama diri gue, personil-personilnya juga oke punya. Wajah yang tampan dan kemampuan mereka dalam bermusik ngebuat gue yang udah jatuh makin jatuh lagi :p
Awalnya karna gue ngeliat drama korea berjudul You’re Beautiful yang diperankan oleh jang geun seuk, Park shin Hye, Jung Yong Hwa, dan Lee Hong Ki. Gue terpesona sama Jung Yong Hwa, karna gue udah mulai ngefans, gue telusuri lagi film apa aja yang udah pernah dia mainkan. Ternyata YAB (You’re Beautiful) adalah filmnya yang pertama, karna di film itu aktingnya masih belum maksimal. Film kedua nya yaitu Heartstring. Untuk memuaskan para penggemar YAB, sang sutradara, Pyo Minsoo akhirnya memilih Park Shin Hye untuk menjadi lawan main Yong Hwa. Disitu, gue baru nemuin sesuatu dalam film Heartstring, ada seorang pemain bernama Yeo Jun Hee si rakus dengan karakter yang kharismatik.
Disitu gue mulai suka sama Yeo Jun Hee yang bernama asli Kang Min Hyuk. (Plin-plan ya?). setelah gue teliti secara seksama dan sebaik-baiknya, Yong Hwa dan Min Hyuk adalah satu partner dalam band-nya yang bernama CN BLUE dengan Yong Hwa sebagai leader+vocal dan Min Hyuk sebagai drummer.
Baru kali ini gue ngerasa bener-bener nge-fans sama seorang artis. Biasanya gue ngefans hanya karna ikut-ikutan temen atau sodara. Tapi kali ini, jujur dari diri gue sendiri. (Huwaaaa… oppaaa .. )
Melihat semua film-film yang dimainkan oleh Kang Min Hyuk ngebuat gue terpesona oleh ke-natural-an oppa yang satu ini. Disetiap filmnya dia selalu berperan sebagai orang yang agak idiot + doyan makan. Tapi ketika ngeliat dia manggung bareng CN BLUE waktu lagi ngegebukkin drum. Gillaaaaaa… cooollll abis mennn .. :D
Berikut gue kasih foto-foto dia biar kalian tau kenapa gue nge-idolain Min Hyuk Oppa. Cekidot.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar