Rabu, 14 Desember 2011

Berkhayal is fun lhoo :D

Hae, hae.. aku yakin kalian semua pasti pernah melakukan 1 hal yang menurutku sangat mengasyikkan ini.. Berkhayal.. !!
Percaya deh, sesuatu yang ngga mungkin bisa jadi mungkin.. cukup kita hanya duduk diam sambil menatap atas, eitz, jangan ampe keterusan.. bisa gawat nanti.. selain kerasukan, leher juga bisa sakit gara-gara lihat atas mulu :p
Dengan berkhayal, sesuatu apapun yang kamu minta bisa terjadi di dunia khayalmu.. punya pacar cakep?? Atau jadi orang kaya? Itu gampang.. malah didunia khayalku aku udah jadi superhero yang bisa membasmi kejahatan.. tapi inget pesenku ku tadi, jangan ampe keterusan, di sangka orgil lho nanti..

Di dunia khayal kamu bisa jadi seperti apa yang kamu inginkan.. menciptakan berbagai suasana sesuka hati kamu.. ngga ada yang ngelarang kok.. ngga ada yang mau marahin kamu.. karna itu duniamu sendiri.. kamu berhak atas duniamu, kamu berhak menghapus atau menambah 1 karakter baru dalam dunia imajinasimu itu.. (tapi tetep inget pesenku tadi ya. :)
Layaknya kalian yang suka berimajinasi dan asyik dengan dunia sendiri, aku bahkan sudah punya 1 teman imajinasi, dari nama, umur, jenis kelamin, sifat, wajah, postur tubuh, cara bahasa, bahkan profesi aku sendiri yang menentukan. Ada yang mau marah? Yang tau teman imajinasiku hanya aku lho.. atau mungkin kalian yang mampir ke catatan blog ku ini..
Pokoknya mengkhayal is fun banget deh.. tapi kalian tetep inget.. kalian tak selamuanya ada di dunia kalian sendiri.. kalian hidup di dunia nyata.. dan itu berbeda dengan dunia khayal milik kalian.. so jadikan khayalanmu sebagai penyemangat dalam dunia nyatamu.. jika di dunia khayal kalian bisa menjadi seseorang yang berprestasi dan terkenal, kenapa di dunia nyata ngga bisa?? So wujudin impian kalian.. jadikan dunia khayal, menjadi kenyataan.. :D



terinspirasi by : novel teenlit imajinatta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar