Minggu, 22 Desember 2013

Bukan Aku yang Terbaik


Dengan lemah aku melangkah..
Menapaki batu karang tanpa dirimu..
Apa yang kau ucapkan memang kenyataan,
Aku bodoh seperti yang kau pikirkan..
Dan aku  tak sebaik yang kau bayangkan
Diri ini tak akan pernah menjadi yang terbaik,
Untuk kau miliki…
Persetan dengan cinta yang ada!
Yang hanya mengobral janji tak terbukti,
Tertidur dalam mimpi berselimut perih,
Terluka dan mengukir pedih..
Aku bukan yang terbaik,
Aku yang tak akan mungkin bisa
KAU BANGGGAKAN…
(Niena Kurnia, 30 Sept 2008)


Selasa, 12 November 2013
Wanita itu sudah merasakan bosan dalam hatinya. Sudut hatinya mengatakan ia sudah tak mampu menghadapi kekasihnya. Namun ia tau, ia tak boleh menyerah begitu saja. Ia harus mempertahankan cintanya. Wanita itu sadar, seberapa kesalnya ia terhadap kekasihnya, ia masih bisa tersenyum ketika menatap prianya. Ia masih bisa menjadi kuat disamping prianya. Meskipun terkadang hati tersayat perih karena ulah sang kekasih, tapi ia juga bisa tersenyum lega setelahnya berkat sang kekasih pula :)

Jumat, 25 Oktober 2013
Yang wanita itu inginkan hanyalah melihat kekasihnya bahagia. Tertawa dalam canda yang ia buat sedemikian rupa. Melihat seulas senyum kecil yang menambah ketampanannya. Matanya yang ikut tertawa, membuat wanita itu merasa bahwa dia tak ingin apa-apa lagi kecuali kekasihnya. Kecuali berada disamping orang yang dicintainya. Bercanda bersama dan melihatnya tertawa begitu tulus. Beban dan kedongkolan hati yang selama ini ia bawa terasa hilang. Bersamaan dengan banyaknya tawa yang disuguhkan oleh kekasihnya.

Kamis, 12 Desember 2013
1st Anniversary
Begitu berat cobaan ini sayang. Begitu besar perjuangan yang harus kita lakukan. Begitu banyak masalah yang harus diselesaikan. Bukan hanya tentang kamu dan aku, tapi juga tentang keluargamu dan keluargaku. Karena aku tak ingin kisah cinta yang kita jalin hanya menjadi sebuah cerita klasik semasa muda. Aku ingin selalu bersamamu untuk sisa hidupku. Merajut kasih dalam istana cinta yang hanya kita miliki berdua. Semoga tak lelah kau berjuang dalam segala masalah yang ada sayang. Karena ini untuk kita, untuk masa depan kita.
Happy 1st anniversary honey :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar