Jumat, 12 Desember 2014

Happy 2nd Anniversary ^^


Aku terdiam, membisu
Dapatkah aku menggantungkan segala harapanku padanya?
Selalu memikirkan dia baik suka maupun duka?
Menjadikannya nomor 1 di hidupku
Menyebutnya dalam setiap doaku
Mampukah aku?
Sedangkan otak ini masih saja berkeliaran
Mata ini tak bisa dibingkai seperti mata kuda
Aku masih saja membayangkan kehidupan bak seorang putri
Atau seperti peran utama pada drama melankolis Korea
Padahal seharusnya aku bersyukur
Aku, dengan segala kekuranganku, dia rela menerimanya
Tapi kenapa aku yang biasa-biasa saja ini mengharapkan lelaki yang lebih?
Padahal bila dilihat dari ‘mata’ yang sebenarnya,
Dia jauh lebih tampan dari pemuda-pemuda kece yang ada di drama Korea
Dia bahkan lebih kaya dari pangeran-pangeran pewaris tahta di Disney
Buktinya, dia rela menyisihkan sebagian uang sakunya hanya untuk memenuhi keinginanku yang beragam
Argh sayang, mulai kini aku harus melihatmu lebih dekat lagi!
Dan aku harus bersamamu lebih sering lagi!
Karena kenyataannya kau punya banyak keistimewaan yang aku tak tau!
Salah satunya adalah, kau mampu menerimaku dan bertahan denganku selama 2 tahun ini
Ayo kita lewati lebih banyak hari,
Dan kita akan melalui lebih banyak tahun bersama-sama, setelah kau menjabat tangan ayahku, di depan pak penghulu ^^
HAPPY 2nd ANNIVERSARY PATRICK SAYANG, AKU MENCINTAIMU.

NOVIE NOVEMBER,
KAMIS 11 DESEMBER 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar